Rabu, 08 Juni 2016

Tips Tampil Praktis saat Buka Bersama

Hasil gambar untuk tips make up saat buka bersama
Memasuki bulan Ramadan yang penuh berkah ini, kamu pasti sudah memiliki segudang rencana untuk bertemu bersama dengan teman-teman. Salah satunya momen buka puasa bersama alias bukber yang memang menjadi momen yang selalu dinantikan. Karena di sanalah waktu yang tepat untuk berjumpa dengan teman-teman lama yang kamu rindukan karena kesibukannya masing-masing.
Untuk menghadiri momen tersebut kamu pasti akan menyiapkan penampilanmu yang terbaik. Tidak heran jika sebelum pergi, kamu menghabiskan banyak waktu untuk membongkar lemari dan memilih apa yang cocok untuk dikenakan hari itu. Namun meski akan tampil maksimal tapi jangan sampai berlebihan . untuk itu kamu perlu perhatikan hal-hal di bawah ini agar kamu bisa tampil keren tanpa perlu berlebihan.
Karena pada bulan Ramadhan ini kita di tuntut untuk mencari pahala sebanyak-banyaknya bukan mencari pacar. Jadi kamu juga harus mengingat agar acara buka bersama tetap menjadi acara yang spesial dengan penampilanmu yang spesial juga.

Berikut tips tampil praktis saat acara buka bersama:



Hindari kerudung yang terkesan glamour
Untuk kamu yang berhijab, rasanya tidak perlu kamu mengenakan hijab yang terlalu ramai dengan pernak-pernik atau terkesan glamour. kamu hanya akan pergi buka puasa bersama dengan teman-teman, bukan pergi ke acara kondangan. Rasanya agak berlebihan jika kamu harus menggunakan jilbab yang ramai dengan pernak-pernik, takutnya justru membuatmu jadi merasa tidak nyaman juga nantinya.

Gaya kerudung yang simpel
Meskipun kamu tengah ada di luar untuk menghadiri acara buka puasa bersama dengan teman-temanmu, bukan berarti kamu menghentikan ibadah wajibmu. Pastilah kamu tetap harus menjalankan solat yang wajib untuk kamu laksanakan. Oleh karena itu, rasanya akan jauh lebih baik jika kamu mengenakan kerudung dengan gaya yang simpel. Selain tidak akan merepotkanmu ketika kamu ketika akan mengambil wudhu, tampilan sederhana yang ada di dalam dirimu akan menjadikan kamu tetap keren dan cantik.

Makeup natural
Bagi kamu yang tidak biasa keluar rumah tanpa make up yang menghiasi wajahmu, coba untuk menggunakan sedikit make up untuk menghadiri momen buka bersama teman-temanmu. Dengan riasan tipis yang ada di wajahmu tentu akan lebih menampilkan kesan natural yang akan membuatmu nampak lebih segar dan alami. Selain itu, ketika kamu menggunakan make up tipis dengan sempurna, kamu dan teman-teman akan terlihat ada di usia yang sama. meski begitu yang terpenting adalah kamu tidak meninggalkan alat makeup agar kamu bisa dengan mudah touch up setiap saat.

Flat shoes
Sepatu juga menjadi salah satu yang tidak boleh luput untuk kamu perhatikan. Kamu perlu mencari sepatu yang matching dengan penampilanmu dan tentunya sepatu yang nyaman untuk kamu kenakan. Untuk berkumpul dengan teman-temanmu rasanya penggunaan flat shoes adalah pilihan yang terbaik, selain memberikan kesan yang santai kamu juga tidak akan merasa lelah menggunakannya.

Untuk wanita tas menjadi barang bawaan yang penting dan wajib dijinjing ke mana-mana, karena itu menjadi sebuah hal yang tidak heran jika rasanya barang apapun bisa ditemukan di dalamnya. Dari pada kamu jadi tidak nyaman lantaran repot dengan urusan tasmu yang besar dan berat itu lebih baik bawa yang simpel aja, dan berukuran yang kecil saja.
Itulah beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar penampilanmu tidak berlebihan saat harus datang ke acara buka puasa bersama dengan teman-temanmu. Di bulan yang suci ini justru tampilanmu yang sederhana dan natural akan jauh terlihat istimewa.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar