Jumat, 03 Juni 2016

Tips Berpakaian untuk Pria Berpipi Chubby

Hasil gambar untuk pakaian untuk pria chubby
Pria chubby itu tidak keren? namun  tunggu dulu! Meski berpipi tembem, tapi kamu tetap bisa keliatan fashionable dan stylish. Hanya bagaimana cara mix and match outfit yang kamu kenakan saja.
Dengan memberikan sedikit sentuhan pada pakaianmu, dijamin penampilanmu juga tidak akan kalah menawan dengan pria lainnya. Lebih baik kamu mencob auntuk berpakaian dengan style yang berbeda, karena kamu juga di anugerahi wajah yang memiliki kelebihan yang berbeda dari lainnya.
Jika kamu termasuk ke dalam golongan pria berpipi tembem. Lebih baik kamu pertimbangkan beberapa tips mix and match baju yang ampuh membuat kamu keliatan lebih pede dan kece pastinya. Jadi kamu tidak akan minder lagi ketika bertemu dengan teman atau wanita idaman kamu.

Berikut tips berpakaian untuk pria berpipi tembem:



Jas dan blazer
Coba saja pakai jas atau blazer dengan sudut siku pada bahu, kamu akan keliatan lebih gagah dan fashionable. Belum lagi dengan efek gaya atasan seperti ini akan membantu mengalihkan pandangan orang dari pinggangmu yang lebar. Selain itu kamu juga bisa menambahkan suspender sebagai aksesorisnya. Keren dan patut dicoba untuk kamu yang juga memiliki badan cukup gemuk.

Outfit bermotif garis vertikal
Tips klasik namun memang benar. Motif garis horizontal dan motif kotak-kotak akan membuatmu terlihat semakin lebar dari sebenarnya. Untuk itu pilihlah motif baju yang simple dan bisa memberikan kesan ringan. Contohnya saja kaus atau kemeja bermotif garis vertikal ke bawah hal ini akan mampu membuatmu nampak lebih kurus dan tidak melebar ke samping.

Baju berwarna gelap
Warna itu benar-benar memberi pengaruh terhadap penampilan kamu. Terlebih lagi sebagai pria berpipi tembem yang ingin tampil fashionable, warna-warna gelap seperti hitam, coklat tua, dan navy blue cocok untukmu. Warna-warna tersebut akan menyembunyikan lipatan lemak di sekitar lengan dan pinggang serta memberikan efek yang lebih maskulin pada tubuhmu.

Bahan pakaian yang tipis
Stop memakai pakaian berbahan tebal, karena pertama outfit berbahan tebal akan membuatmu kegerahan dan menimbulkan keringat berlebihan. Kedua outfit berbahan tebal juga bisa membuatmu keliatan semakin besar. Sekarang ganti saja dengan bahan-bahan yang lebih tipis, dingin, dan bisa menyerap keringat.

Celana straight cut
Untuk urusan celana straight cut adalah salah satu pilihan yang tepat untuk kamu. Selain bisa membuat kamu keliatan lebih gagah, model celana yang satu ini juga menimbulkan kesan proporsional bagi tubuhmu. Dengan mengenakan celana berpotongan seperti ini kakimu akan terlihat lebih panjang sehingga akan membuat tubuhmu tampak lebih tinggi.
Kesannya klise banget memang namun ini emang perlu  kamu lakukan. Tidak peduli apa kata orang, kamu akan terlihat lebih keren dengan pembawaan yang percaya diri. Coba saja mix and match gaya di atas dengan terus explore sampai kamu menemukan yang bener-bener menjadi gaya kamu banget.
Itulah tips berpakaian untuk pria berpipi tembem yang bisa kamu lakukan. Dengan menggunakan tips berikut maka kamu bisa mendapatkan penampilan yang oke dan semakin menunjang rasa percaya dirimu. Jadi jangan malu untuk terus berkarya hanya karena kamu memiliki wajah tembem yang membuat kamu kurang percaya diri.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar