Rabu, 08 Juni 2016

Perilaku Wanita yang Membuat Pria Terpesona

Hasil gambar untuk perilaku wanita yang membuat pria terpesona
Menjadi sosok yang sempurna di depan pasangan adalah impian bagi semua orang, tidak terkecuali kamu para wanita. Meski sebenarnya kamu cerewet dan hiperaktif, tidak jarang kamu akan selalu berusaha bersikap anggun di depan priamu agar dia menjadi kagum padamu. Atau mungkin kamu rela dandan berjam-jam dengan bedak yang tebal demi mendapatkan perhatiannya.
Tapi justru menurutmu bisa membuat kaum pria terpesona, memaksakan diri tampil sempurna justru membuatmu menjadi sosok yang palsu. Mungkin selama ini sebagian dari kita belum tahu bahwa sebenarnya banyak pria yang merasa terpesona justru saat kamu tampil seperti dirimu yang sesungguhnya.
Bukan berarti tampil dengan baju kumal dan wajah yang tidak terawat. Namun merasa nyaman dengan naluri alami baik kekurangan dan kelebihan mu sebagai seorang wanita. Beberapa perilaku konyol kamu yang terjadi secara spontan justru dianggap seksi oleh pria. Jadi mulai sekarang jangan terlalu berperilaku hanya karena ingin di puji saja, pikirkan juga tubuhmu.

Berikut perilaku wanita yang bisa membuat pria terpesona:



Menemani nonton pertandingan olahraga
Tidak sedikit dari kita yang berpikiran bahwa wanita adalah pengganggu para pria yang sedang asyik nonton pertandingan. Kamu juga awam dengan para pemain olahraga terkenal namun, jika kamu ingin sedikit berkorban dengan duduk manis di sebelahnya saat nonton pertandingan tidak jarang dia akan merasa berbunga-bunga.
Kamu tidak harus paham apa artinya offside atau derby. Sekedar tahu saja jika Real Madrid itu tidak sama dengan Atletico Madrid saja udah cukup seksi bagi kaum pria. Keberadaanmu di sampingnya akan membuat mereka paham bahwa kamu peduli dengan hal-hal yang dia suka.

Nyanyian tidak jelas
Suara yang indah memang salah satu hal yang membuat para pria merasa tertarik. Mungkin kamu suka berdendang sambil mendengarkan iPod atau radio di mobil, atau bernyanyi sesuka hati saat di bonceng dia. Tidak jarang dia terhibur melihatmu bernyanyi dengan suara pas-pasan dan lirik yang tidak cocok. Perpaduan antara lucu dan cute yang terpancar dari dirimu akan membuatnya merasa terhibur dan bahagia. Karena bagaimanapun kamu yang nyaman dengan dirimu sendiri adalah inner beauty yang bisa kamu pancarkan.

Pria suka melihatmu memasak di dapur
Penampilanmu yang sedang asyik didapur juga bisa mengalihkan dunianya. Telapak tanganmu yang halus justru ternoda penuh dengan tepung atau mungkin baju indahmu tidak terlihat karena tertutup celemek. Menurut mereka, usaha, kegigihan, dan niatmu untuk menyajikan masakan justru menjadi sebuah kecantikan lain yang patut dilihat. Meski masakanmu tidak selezat yang dibayangkan, kamu akan tetap terlihat cute saat beraksi didapur.

Panggilan sayang khas
Mungkin kamu dan dia sudah menjalin sebuah hubugan atau menikah, maka panggilan sayang adalah hal yang membuatnya merasa berbeda. Tidak selalu panggilan sayang, kadang ada juga yang menggunakan gula sebagai panggilan sayang. Apapun sebutannya, panggilan khusus yang terucap dari bibirmu akan terdengar lebih sejuk di telinga oleh orang yang kamu cinta.
Itulah beberapa perilaku wanita yang bisa membuat pria terpesona, yang dapat kamu lakukan. Sebenarnya masih ada beberapa hal lain yang bisa kamu lakukan seperti melihat wajah polosmu saat tertidur, ketika kamu ngambek justru kamu terlihat semakin cantik, saat kamu memakai pakaiannya meski kebesaran namun kamu terlihat tetap seksi dan wajahmu yang tersenyum meski tanpa make-up juga bisa membuat dia terpesona serta semakin cinta padamu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar