Sabtu, 04 Juni 2016

Ciri fisik Wanita yang Disukai Pria

Hasil gambar untuk dian sastro seluruh badan
Selain sifat yang menarik penampilan fisik juga menjadi faktor utama jika ingin diperhatikan oleh priamu. Fisik adalah hal yang paling mudah dan pertama kali dilihat orang lain terlebih oleh lawan jenis. Karakter fisik yang menarik karena pria tidak selalu mencari yang cantik hanya cukup yang enak dilihat.
Terdapat beberapa karakter fisik yang disukai oleh pria pada umumnya. Namun saat kamu berpenampilan natural tanpa ada polesan make up diwajahmu. Kamu tetap dapat membuat pria ini tertarik denganmu.
Bukan hanya karena kecantikan alami yang memang sudah kamu miliki dari lahir. Kamu juga bisa membuat penampilanmu menjadi lebih menarik di mata pria dengan tips dan trik yang tepat. Cukup tonjolkan beberapa saja agar bisa membuat pria tertarik padamu dan yang pasti bukan hanya fisik semata.

Berikut beberapa karakter fisik yang dapat menarik perhatian pria:



Senyuman yang menawan
Senyum merupakan pertanda bahwa dirinya ramah dan mudah untuk di dekati. Gunakan sedikit make up yang natural yang akan mempercantik bukan malah menutupi kecantikanmu. Apapun bentuk wajahmu, apapun bentuk tubuhmu, apapun warna kulitmu semua wanita di dunia ini telah di anugerahi sebuah senyuman yang indah. Sehingga bisa membuat kamu terlihat lebih cantik natural dan pasti akan ada pria yang tertarik padamu.

Badan sehat dengan pinggul yang besar
Pria lebih tertarik dengan wanita yang memiliki tubuh ideal dengan pinggul yang besar yang membuat wanita lebih terlihat bentuk tubuhnya. Mungkin sebagian wanita berfikir jika memiliki tubuh yang langsing merupakan idaman. Namun hal tersebut justru tidak begitu menarik bagi pria, yang lebih menarik adalah tubuh yang sehat dengan pinggul yang besar. Apapun bentuknya jika kamu seorang wanita dengan bentuk pinggul yang besar pasti kamu akan cocok mengenakan pakaian dengan model apa saja, serta akan terlihat menarik di tubuhmu.

Rambut sehat dan berkilau
Rambut adalah mahkota bagi seorang wanita yang dapat menarik perhatian pria. Untuk itu kesehatan rambut sangat penting untuk di jaga. Karena percuma saja jika kamu cantik namun memiliki rambut yang tidak sehat berkilau.
Bukan warna rambut dan perawatan apa yang kamu kenakan, asalah terlihat sehat dan memiliki bau yang wangi. Maka tidak heran jika pria akan senang berada di dekatmu dan membelai rambutmu yang tergerai indah.

Parfum segar dan High heels
Tubuh yang harum dan kaki yang jenjang membuat pria sangat suka berada didekatmu. Hal ini di sebabkan pria tersebut akan terasa nyaman saat berbicara denganmu. Terlebih lagi jika kamu memiliki bau harum karena pada dasarnya pria menyukai wangi-wangian meski dirinya sendiri tidak begitu wangi.
Tubuh yang terlihat tinggi akan membuat dia merasa berjalan dengan orang yang seumuran. Namun jika kamu tidak terlalu menyukai high heels kamu bisa mengenakan sneakers kesayanganmu agar kamu terlihat lebih tinggi. Jika kamu sudah cukup tinggi kamu bisa mengenakan sneakers atau sendal bertali agar terlihat lebih feminim.
Pada umumnya pria menyukai beberapa karakter fisik seperti diatas yang mampu memikat perhatian pria terhadapmu. Untuk  kesan kencan pertama perhatikan beberapa hal diatas agar dia menyukaimu lebih dalam. Namun tidak memungkiri bahwa pria yang kamu sukai tidak menyukai pria feminim tapi pasti dia menyukai senyuman dan bau wangi dari tubuhmu.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar